Kapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan "Vasdoor" Polres Muara Enim

Muara Enim - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Eko Indra Heri melakukan peninjauan pelaksanaan program inovasi vaksinasi door to door  (Vasdoor) yang dilakukan Polres Muara Enim bagi lansia dan penyandang disabilitas di Simpang Muara Simpang Segayam, Kecamatan Gelumbang, Sabtu (17/4).

Kegiatan Vasdoor kali ini berada di lokasi depan halaman butik Yulia Asaro yang berada di simpang Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Dalam lawatan dinas ini, Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar dan dikuti Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta, para PJU Polres Muara Enim dan Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar.

Kasubbag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang menjelasakan, kegiatan Vasdoor ini diikuti sebanyak 58 orang yang terdiri dari 25 lansia laki-laki dan 33 lansia perempuan.

"Peserta tersebut berasal dari beberapa Desa di Gelumbang Kabupaten Muara Enim antara lain Desa Jambu, Desa Sigam, Desa Talang Taling, Desa Segayam, Desa Gumai, Kelurahan Gelumbang, Desa Sukajaya, dan Desa Sukamenang," ungkapnya.