Pj Sekda Muara Enim Safari Ramadhan di Desa Swarna Dwipa

Muara Enim - Safari Ramadhan oleh Pemkab Muara Enim singgah di Desa Swarna Dwipa, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Selasa (20/4) malam.

Rombongan yang dipimpin oleh Pj Sekretaris Daerah Emran Tabrani ini dibarengi dengan buka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah bersama warga.

Emran kembali mengingatkan warga Desa Swarna Dwipa yang secara geografis berbatasan langsung dengan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat ini untuk tetap bijak dan tidak terprovokasi mengenai tapal batas antar-daerah.

Emran juga menyampaikan beberapa program pembangunan infrastruktur yang telah dianggarkan melalui APBD Kabupaten Muara Enim tahun anggaran 2021 untuk Desa Swarna Dwipa, yaitu antara lain, pembangunan 50 unit tangki septik individual, optimalisasi lahan kebun kopi seluas 25 hektar, peningkatan jalan dari Tanjung Raya sampai Pematang Pauh dan rehabilitasi jalan lingkar Desa Gunung Agung.

Pada kesempatan itu Pj Sekda Emran juga menyerahkan 25 paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabuparen Muara Enim.