Wali Kota Tomohon Hadiri Musrenbang RKPD 2022 Sulut

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Peninsula Manado, Rabu (21/4).

Dalam acara yang dibuka secara daring oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey mengatakan, Musrenbang RKPD merupakan penyempurnaan rancangan RKPD 2022 melalui penyepakatan permasalahan, prioritas pembangunan daerah, sinergitas arah kebijakan pembangunan kabupaten/kota, provinsi dan nasional yang akan dijabarkan ke dalam program, kegiatan, sub kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi. Dijelaskan pula berbagai capaian pembangunan yang ada di daerah yang ada di Sulut.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk mengatakan, pemkot akan terus berupaya yang terbaik untuk kemajuan Kota Tomohon dengan meningkatkan pembangunan di segala aspek sehingga berdampak positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan tentu dengan terus membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi dan pusat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk ikut menandatangani berita acara Musrenbang disaksikan Wakil Gubernur Sulteng Steven Kandouw.

Hadir mendampingi Wali Kota Tomohon, Kabag Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Daniel Pontonuwu.