Pemkab Batang Hari Gelar Sosialisasi Pengawasan Netralitas ASN

Muarabulian - Bupati Batang Hari, Provinsi Jambi, Syahirsah yang diwakili oleh Asisten II Setda M. Rifa'i membuka secara langsung acara Sosialisasi Pengawasan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Batang Hari, dalam sambutan yang disampaikan oleh Asisten II Setda M. Rifa'i menyampaikan bahwa sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersifat netral, karena apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh ASN akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan sosialisasi ini,dan mengimbau kepada para ASN agar bersifat netral dan mengikuti aturan dan undang-undang yang berlaku tentang bagaimana etika ASN dalam Pilkada yang akan datang agar tercipta pesta demokrasi yang damai dan bermartabat," kata Rifa'i.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dari narasumber Bawaslu dan diskusi serta tanya jawab bagi para peserta yang hadir dan diakhiri dengan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Deklarasi Netralitas ASN yang dipimpin oleh Bupati Batang Hari Syahirsah yang diwakili Asisten II Setda.