Bupati Aceh Tengah Ingin Pembangunan Merata di Semua Wilayah

Takengon – Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kampung/desa Penarun, sebuah desa yang masuk kategori terpencil di Kecamatan Linge, Sabtu (24/4).

"Kami melihat sudah ada perkembangan dalam kampung ini dibandingkan dengan sebelumnya. Kami berharap pembangunan di kampung ini dapat lebih dipacu dan ditingkatkan. Untuk itu kepada aparatur, kami meminta untuk terus merencanakan pembangunan-pembangunan dan sampaikan kepada kami, Insya Allah kami akan menindaklanjutinya, karena desa ini memiliki potensi ekonomi yang sangat baik, kita ingin pembangunan merata di semua wilayah," ungkap Shabela.

Lebih lanjut Shabela juga tidak lupa berpesan bahwa dalam bulan Ramadhan untuk terus meningkatkan ibadah, tingkatkan kesabaran dan tetap bersyukur.

"Bulan Ramadan ini merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas ketaatan kita kepada Allah SWT, mari kita tingkatkan ibadah dan ketakwaan kita, juga meningkatkan kesabaran dan tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT," tambahnya.

Shabela Abubakar tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) 3M karena pandemi COVID-19 masih belum berakhir.

Sebelumnya, Camat Linge Win Akbar melaporkan bahwa kampung Penarun ini merupakan salah satu kampung yang sudah cukup berkembang di bidang pembangunan.

"Kami laporkan bahwa kampung Penarun ini sudah cukup berkembang dalam bidang pembangunan dibandingkan kondisi sebelumnya, tentunya kami berharap kampung ini terus dapat berinovasi sehingga kampung ini berbenah ke arah yang lebih baik," jelas Win Akbar.

Dalam kesempatan itu, Win Akbar juga menyampaikan bahwa kunjungan Bupati ke kampung ini merupakan kehormatan sekaligus penyemangat bagi warganya.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah berkenan mengunjungi warga kami di desa ini, tentu ini menjadi kebanggaan dan merupakan kehormatan bagi kami, semoga kunjungan mebawa kebaikan dan dirahmati Allah SWT," pungkasnya.

Di akhir kunjungan, rombongan bupati juga menyerajhkan bantuan pemerintah daerah Ambal dan Jam Digital untuk masjid setempat. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Sekda Aceh Tengah Subhandy.