Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan ke Desa Harapan Mulia

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar menggelar Safari Ramadhan ke Desa Harapan Mulia, Kecamatan Muara Belida yang dipusatkan di Masjid Nurul Islam pada Sabtu (24/4).

Kedatangan Nasrun disambut oleh masyarakat Desa Harapan Mulia, Kecamatan Muara Belida.

Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar, didampingi Pj Sekda Emran Tabrani, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Riswandar, Staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaluddin, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Febriansyah.

Pada kesempatan itu Nasrun Umar juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu melalui program Baznas. Selain itu juga Nasrun juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa 1 buah mesin genset, 2 buah lampu emergensi dan 1 buah jam penunjuk waktu sholat.

Dalam sambutannya, Nasrun mengungkapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Harapan Mulia yang begitu hangat dan ramah, dan dirinya berjanji akan meneruskan keinginan masyarakat untuk membangun SMA di Kecamatan Muara Belida ini.

"Selain itu juga akan membantu untuk memfasilitasi pemasangan plafon mesjid yang ada di Muara Belida ini," ujarnya.

Lebih lanjut Nasrun berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Muara Enim dengan Menggali potensi yang ada di Desa Harapan Mulia, Kecamatan Muara Belida ini sesuai dengan visi misi Merakyat (Muara Enim untuk Rakyat).