Pj Sekda Serahkan Penghargaan SAKIP ke Plh Bupati Muara Enim

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar (HNU) menerima penyerahan penghargaan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi Tahun 2020 dari Pj Sekda Emran Tabrani di Ruang Rapat Bupati, Senin (26/4).

Kabupaten Muara Enim sendiri berhasil mempertahankan capaian predikat BB (Sangat Baik) yang merupakan nilai tertinggi dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan dalam penilaian SAKIP 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

"Selamat atas penghargaan yang sudah diraih, namun jangan bepuas diri dahulu. Saya berharap Pemkab Muara Enim terus berbenah dan memperbaiki kekurangan khususnya dari segi reformasi birokrasi," ujar Nasrun Umar.

Menurutnya yang lebih terpenting lagi yaitu prestasi tersebut dapat dirasakan langsung dan nyata oleh masyarakat dalam bentuk penyelenggaraan pelayanan publik yang prima, sehingga di tahun depan Pemkab Muara Enim bisa mendapatkan nilai tertinggi yaitu AA.