Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan di Desa Gunung Raja

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar melakukan Safari Ramadhan di Desa Gunung Raja, Kecamatan Lubai, Senin (26/4).

Dalam Kegiatan tersebut, Nasrun Umar didampingi Staf Ahli Amrullah Jamaludin dan Febriansyah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Riswandar, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Kepala Kementerian Agama Muara Enim Azhari Rahardi, Ketua MUI Muara Enim yang diwakili oleh Abdul Latief, Direktur Umum PDAM Lematang Enim Wahyu Ningsih, Unsur tripika Kecamatan Lubai dan juga pastinya dihadiri pula oleh Ketua Baznas yang diwakili oleh Syachril.

Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar juga disambut antusias oleh warga masyarakat yang sudah menunggu kedatangan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut.

Nasrun menerangkan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sejak dulu hingga sekarang yang tentu mempunyai makna bahwa seorang pimpinan daerah menginginkan suasana puasa di bulan Ramadhan dilakukan bersama-sama dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Nasrun juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa 1 buah mesin genset, 2 buah lampu emergensi dan 1 jam penujuk waktu sholat dan tak ketinggalan Ketua juga ikut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa sembako.