Muara Enim Siap Jadi Kabupaten Bebas Pungli

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, mengikuti video conference bersama Kepala Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Pusat Komjen Pol Agung Budi Maryoto, di Jakarta, Rabu (28/4).

Turut hadir, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar yang diwakili Plt Kepala Kantor Inspektorat Suhermansyah.

Untuk mewujdukan menjadi wilayah yang bebas pungli, Polres Muara Enim dan Pemkab Muara Enim siap menjalankan pesan dari Satgas Saber Pungli Pusat.

Kepala Satgas Saber Pungli Pusat Komjen Pol Agung Budi Maryoto menyampaikan untuk segera menetapkan salah satu kota/kabupaten yang ada dalam wilayah kerja UPP masing-masing untuk segera membangun "Kota Bebas Pungli" dan mengusulkan penetapannya kepada Satgas Saber Pungli Pusat.

"Diharapkan semua unsur yang terlibat dalam Satgas diminta untuk tetap mengedepankan kekompakan, kreativitas dan sinergitas serta menjauhi ego sektoral untuk dapat menghasilkan kinerja yg tinggi," ungkap mantan Kapolda Sumsel ini.