Gubernur NTT Kunker di Labuan Bajo Selama Lima Hari

Labuan Bajo - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan kunjungan kerja selama 5 (lima) hari di Labuan Bajo Manggarai Barat dari tanggal 30 Aril - 4 Mei 2021.

"Sekitar pukul 11.00 WITA Gubernur dan rombongan tiba di bandara Komodo dan dijemput langsung Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Wakil Bupati dr. Yulianus Weng, Perwakilan Kapolres Mabar dan Dirut BPOLBF," ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Florianus Riyan Gampar, Jumat (30/4).

Dijelaskannya kunjungan kerja Gubernur Viktor Laiskodat di labuan Bajo dalam rangka menghadiri acara Groundbreaking Mawatu Labuan Bajo Project.

"Gubernur dengan didampingi Stafsus Gubernur, Kadis ESDM, Kadis PUPR, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, dan Kabag Protokol Provinsi NTT akan menghadirkan Ground Breaking Mawatu Labuan Bajo Project yang berlokasi di Batu Cermin," ungkap Kabag Prokopim yang biasa disapa Riyan Gampar

Selain menghadiri Groundbreaking Mawatu pada sore hari ini, Riyan menjelaskan juga beberapa agenda gubernur dan rombongan diantaranya kunjungan ke pulau longos, kemudian mengunjungi pulau Papagarang, pulau rinca dan pulau Komodo.

Turut mendampingi gubernur Viktor B. Laiskodat,

Staf Khusus Gubernur Imanuel E. Blegur dan Pius Rengka, kemudian Kadis ESDM Jusuf A. Adoe, Kadis PUPR Maksi Y. E. Nenabu, Kadis Perhubungan Isyak Nuka, Kadis Kominfo Abraham Maulaka, Kabag Protokol Prisila Q. Parera, Staf TU Gubernur NTT Aprianus A. Rondak dan Charles Kolo.