Pemkot Tomohon Gelar Operasi Pangan Murah Jelang Lebaran

Tomohon - Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pangan Daerah kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar kegiatan operasi pasar pangan murah atau bazar panga di halaman Masjid Nurul Iman, Kelurahan Kampung Jawa, Tomohon Selatan, Kamis (29/4).

Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk, dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut positif pelaksanaan kegiatan pasar pangan murah ini, yang merupakan wujud kerjasama kemitraan dan sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Tomohon, dunia usaha dan pemangku kepentingan.

"Diharapkan kegiatan pasar pangan murah ini dapat membantu meringankan akan kebutuhan umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan dalam menyambut hari raya, apalagi saat ini kita masih dalam kondisi pandemi COVID-19, maka ketersediaan pangan sangat penting. Manfaatkanlah pasar murah ini dengan baik dan berbelanjalah sesuai kebutuhan, diingatkan pula bahwa menjadi kewajiban kita semua untuk melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai COVID-19," ujar Caroll.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menambahkan, kegiatan ini merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok bagi saudara-saudara kita umat Muslim yang saat ini sementara menunaikan ibadah puasa dan akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.