Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri Kegiatan Uji Kendaraan Bermotor BLUe

Tomohon - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri kegiatan pengujian kendaraan bermotor dengan menggunakan bukti lulus uji elektronik (BLUe) sekaligus peresmian Kartu Pintar (smartcard), sertifikat dan stiker hologram, Senin (3/5).

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, saat membacakan sambutan Wali Kota Caroll JA Senduk, mengatakan dengan BLUe bertujuan untuk menunjang keselamatan penumpang atau pengguna kendaraan umum dan angkutan barang juga mengurangi pemalsuan buku fisik, lebih memotivasi kami pemerintah daerah untuk terus berupaya serta berinovasi dengan totalitas dalam segala aspek, terutama dalam melayani masyarakat agar Kota Tomohon lebih maju, lebih sejahtera dan lebih hebat.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh pihak untuk membangun sinergitas, meningkatkan koordinasi dan kerjasama diantara semua instansi secara intensif dan lebih solid dalam rangka menunjang program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Turut hadir Ketua Ikatan Penguji Kendaraan Bermotor Indonesia (IPKBI) Sulawesi Utara Broery Kalangi, Kepala Bidang Perhubungan Darat Ishak Rei, jajaran Pemkot Tomohon di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor.