Pemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2021

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk menjadi pembina upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 di Lapangan Kantor Wali Kota, Senin (3/5).

Turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, dan Erens Kereh, Ketua FKUB Kota Tomohon Senduk Roeroe, Kepala Lapas Anak Tomohon Marulye Simbolon, mewakili Kapolres Tomohon Kabag Sumda Kompol Agus Nangka, perwakilan Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, jajaran Pemkot Tomohon, serta peserta dari perwakilan guru dan siswa SD dan SMP.

Seluruh undangan dan peserta pacara Hardiknas 2021 di Kota Tomohon memakai pakaian adat tradisional Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Nadiem Makarim yang dibacakan oleh Wali Kota Tomohon.

"Saya ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari bangkit dan pulih. Mari Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar!" ujar Caroll.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon mencanangkan sistem pembelajaran tatap muka terbatas yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren secara bersama-sama.