Hari Lansia Nasional, Pemkab Pasuruan Beri Bantuan Sembako

Pasuruan - Ratusan warga lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terlihat sumringah, Kamis (6/5). Mereka terlihat bahagia lantaran menerima bingkisan sembako dan suvenir dari Pemkab Pasuruan.

Supiyah (64), salah satu warga Desa Rejoso Kidul mengaku senang setelah menerima bingkisan yang diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan, Ny Lulis Irsyad Yusuf, di Pendopo Kecamatan Rejoso.

Matur nuwon rawuhipun. Mugi-mugi tansah pinaringan sehat dan bahagia (Terima kasih atas kedatangannya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan),” ungkapnya.

Supiyah adalah satu dari 24 orang penerima bantuan yang secara simbolis diserahkan per kecamatan. Sedangkan total bantuan yang diberikan sebanyak 240 paket untuk 240 lansia di Kabupaten Pasuruan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasuruan Lulis Irsyad Yusuf mengatakan, sembako dan suvenir itu adalah wujud kepedulian Pemkab Pasuruan bersama Tim Penggerak  PKK dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional ke-25 tahun 2021.