Bupati Bengkulu Tengah Pimpin Apel Gabungan Pascalibur Lebaran

Bengkulu Tengah - Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli memimpin apel gabungan pascalibur Lebaran di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah.

Apel gabungan ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah, Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi dengan peserta terbatas dari Eselon II-III serta menerapkan protokol kesehatan, Selasa (18/5).

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan, apel gabungan ini yakni dalam rangka memberikan imbauan kepada seluruh ASN dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang sampai saat ini kasus terpapar terus bertambah bahkan kabupaten Bengkulu Tengah sudah termasuk zona merah dan orange.

“Saya perintahkan kepada seluruh kantor OPD di lingkungan Pemkab Benteng untuk menyediakan tempat cuci tangan hal ini salah satunya untuk menghindari penyebaran COVID-19,” tegas bupati.

Lanjut Ramli, dalam memasuki hari pertama kerja usai liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, seluruh ASN diharapkan lebih meningkatkan kinerja semaksimal mungkin.

"Supaya Pemkab Bengkulu Tengah kemajuan kedepannya lebih baik lagi dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.

“Alhamdulillah Benteng tahun ini mendapatkan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dari BPK perwakilan Provinsi Bengkulu hal ini prestasi yang sangat membanggakan,” tambah bupati.

Selain itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli juga memohon maaf kepada seluruh jajarannya pada momen Lebaran ini.

“Selaku Bupati Benteng tentu banyak salah baik perkataan maupun tingkah laku maka saya dan keluarga mohon maaf yang setulus hati karena kita hanya manusia biasa tidak luput dari kesalahan,” ujar Ferry.