20 CPNS PKN STAN Resmi Mengabdi di Muara Enim

Muara Enim - Sebanyak 20 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN  resmi mengabdikan diri di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut terlaksana usai diresmikannya secara langsung 20 orang CPNS PKN STAN  oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar dengan ditandai penandatanganan dan penyerahan Keputusan Bupati tentang Pengangkatan CPNS PKN STAN Pemerintah Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Senin (31/5).

Dalam arahannya, Pj Bupati Nasrun sangat bangga dan mengatakan bahwa momen ini memang sudah ditunggu-tunggu karena alumni PKN STAN bagaikan mutiara bagi pengelolaan keuangan negara.

“Peresmian dari alumni PKN STAN ini memang sudah ditunggu-tunggu dan merupakan satu hal yang sangat isitimewa bagaikan mutiara yang barangkali tidak perlu diasah lagi, tapi dapat memberikan arti bagi pengelolaan keuangan negara yang dalam hal ini Pemkab Muara Enim,” ucap Nasrun.

Di samping itu, Nasrun juga meminta kepada para CPNS PKN STAN untuk mampu menjadi agen pemerintah dalam memberikan contoh yang bijak kepada masyarakat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19, baik di lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari.

Peresmian yang berlangsung dengan penerapan Prokes tersebut turut disaksikan secara langsung oleh Forkopimda Kabupaten Muara Enim, sekretaris daerah, asisten, staf ahli serta para kepala perangkat daerah.