Bupati Pasuruan Resmikan Graha Pelayanan Publik Lettu Imam Adi

Pasuruan - Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf meninjau sekaligus meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Lettu Imam Adi, di Komplek Perkantoran Kabupaten Pasuruan, Jalan Raya Raci.

Rencananya, bangunan tersebut akan dimanfaatkan sebagai Graha Pelayanan Publik, berikut sarana prasarana pendukung yang ada di dalamnya. Selain itu juga akan digunakan sebagai Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Command Center dan juga ruang kerja bupati.

"Pembangunan beberapa fasilitas dan Graha Pelayanan Publik ini merupakan bukti bahwa Pemkab Pasuruan fokus meningkatkan pelayanan publik," ujarnya pada Kamis (27/5). .

Selain itu, Kepala Daerah yang saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Malang (IKA UMM) tersebut juga menitipkan beberapa pesan pentingnya kepada semua peserta yang hadir, diantaranya tentang manfaat yang akan dirasakan seluruh masyarakat dari segala niatan baik yang selama ini telah dioptimalkan Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Terlebih pembangunannya menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).