Bupati dan Wabup Hadiri Gerakan "Ayo Urunan Bangun RSNU Pasuruan"

Pasuruan - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati Mujib Imron menghadiri agenda peluncuran gerakan “Ayo Urunan Mbangun Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Pasuruan” di Aula KH Akhmad Jufri Kantor PCNU, Selasa (2/6). Kegiatan tersebut digagas oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan.

Disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube NU Pasuruan, launching kegiatan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pasuruan juga Rais Syuriyah PCNU Pasuruan KH Muzakki Birrul Alim, serta jajaran pengurus Tanfidziyah.

Dalam sambutannya, Gus Irsyad sapaan familiar Bupati Pasuruan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PCNU yang telah berinisiasi membangun RSNU, sehingga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Atas nama Pemerintah, saya dan Pak Wakil Bupati sangat bersyukur dan berterimakasih. Ini berarti salah satu tugas kami sudah terbantu oleh PCNU Kabupaten Pasuruan. Menyangkut menyiapkan layanan dasar untuk masyarakat yaitu melalui pembangunan RSNU," katanya.