Pemkab Kubu Raya Jalin Kerjasama dengan Bawaslu, Untan dan Fortuna Mediatama

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menjalin kerjasama dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kubu Raya terkait pengembangan pengawasan partisipatif pemilihan kepala daerah, Universitas Tanjung Pura terkait penerapan Corporate Kubu Raya University, serta bersama PT Fortuna Mediatama mengenai layanan pajak secara online.

Selain itu PT Fortuna Mediatama dengan BPPRD Kubu Raya tentang layanan billing provider.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan dihadiri oleh Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Muda Mahendrawan, dalam sambutannya mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh setiap elemen masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Ini adalah langkah awal yang akan terus kita kembangkan sehingga Kubu Raya bisa semakin terdepan dengan inovasi yang diambil. Kepong bakol pun terlihat dalam kegiatan ini, dan ini perlu diapresiasi setinggi-tingginya," ujar Bupati Muda.

Di akhir kegiatan, Bupati Muda bersama Sekretaris Daerah Yusran Anizam meninjau langsung mobil layanan pajak yang akan segera dioperasikan dalam waktu dekat.