Tim Dispenad Kunjungi Kodim 1006/Martapura

Martapura – Komando Distrik  Militer 1006/Martapura Kabupaten Banjar kedatangan tim dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad).

Kunjungan dilakukan Kasub Dispenad Kolonel (K) Caj Evi Sutana, dan Kabagbit Subdispensat Dispenad Letkol (K) Caj Yeni, didampingi tim Penrem 101/Antasari.

Kedatangan rombongan Tim Dispenad ke Makodim 1006/Martapura dalam rangka silahturahmi sekaligus peliputan Buletin Dispenad dan wawancara dengan Dandim Letkol Inf Imam Muchtarom di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Diungkapkan Letkol Caj (K) Evi Sutana, kegiatan kunjungan dan wawancara ini untuk memudahkan pihaknya di bidang majalah khusus yang menampilkan satuan teritorial TNI AD.

"Tujuannya agar masyarakat tahu bahwa TNI milik rakyat dan akan siap siaga untuk rakyat, serta mengayomi yang menjadi tugas dan peran TNI AD," ujar Evi di Martapura Minggu (6/6).

Sementara itu, Letkol Inf Imam Muchtarom didampingi Pasi Ops Kapten Inf Ramlan, mengatakan, senang dan berterima kasih atas kesempatan kunjungan tim ke Kodim 1006/Martapura.

"Kami akan berupaya membantu dan memberikan keperluan yang dibutuhkan, terutama terkait dengan profil satuan dan lainnya, sehingga tidak hanya di luar kalimantan saja, tetapi juga di jajaran Korem 101/Antasari, Kodam VI Mulawarman dapat berkesempatan menampilkan kegiatan teritorial TNI AD Kodim Martapura," ucapnya.