Bupati Minta Investor Berkomitmen Investasi di Pandeglang

Pandeglang - Indo Mineral Medical Center (IMMC) akan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang membangun rumah sakit umum kelas IIB.

Mendengar hal tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta investor komitmen berinvestasi di Pandeglang.

"Biasanya setelah ekspose tidak ada kelanjutannya, kami ingin kemitmen yang jelas bukan hanya wacana," ujar Bupati Irna Narulita pada saat menghadiri ekpos perusahaan IMMC di Pendopo, Senin (7/6).

Lebih lanjut Irna mengatakan, dirinya ingin mendengar secara detil apa yang akan dibangun oleh perusahaan IMMC. Sebab kata Irna, kejelasan itu penting untuk menunjukan keseriusan dalam berinvestasi.

"Apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud, mereka ikut andil menjadi sumberdaya dalam perusahaan tersebut," ujarnya.

"Kita sangat repect kepada swasta, kita akan kawal anda semu agar investasi bisa terwujud untuk Pandeglang lebih maju," pungkasnya.

Sementara itu, Project Manager Asep Hermawan mengatakan, pembangunan rumah sakit umum IMMC mengatakan, rencananya pembangunan RSU itu akan dibangun di lahan seluas empat hektar di Kecamatan Pandeglang Kelurahan Babakan Kalanganyar.

"Izin proyeknya 2021-2022, kami punya waktu 18 bulan, muda-mudahan pertengahan tahun ini bisa groundbreaking," katanya.

"Alhamdulillah semua mendukung kami dari jajaran Pemkab Pandeglang, semoga ini berjalan lancar," imbuhnya.