OKU Jadi Tuan Rumah Jambore PPI Pertama Tingkat Sumsel

Baturaja - Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi tuan rumah Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) pertama tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan Jambore PPl ini digelar di Lapangan GOR Kemiling Baturaja OKU, Senin (7/6).

Jambore PPI tersebut dihadiri Ketua Umum PPI Pusat, Gubernur Sumsel diwakili Asisten 1, Supriyono. Kadispora Sumsel, Kepala Dinas Pariwisata Sumsel, Aufa Sahriyal, PlH Bupati OKU, Ketua PPI Sumsel, ketua PPl OKU, Dandim OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Wakil Ketua DPRD OKU, OPD, Forpimda OKU, Asisten serta peserta Jambore PPI dari 11 kabupaten kota yang ada di Sumsel.

Plh Bupati OKU Edward Candra, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua PPI Sumsel yang sudah menunjuk daerah setempat menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore PPI pertama di Sumsel.

Sementara itu, gubernur Sumsel yang diwakili Asisten 1 Supriyono mengatakan, permohonan maafnya karena orang nomor satu di Sumsel tersebut tidak dapat hadir karena ada tugas lain.

Supriyono mengatakan, pemuda merupakan tulang punggung pembangunan. Tantangan pemuda kedepan adalah meningkatkan partisipasi dan peran aktifnya dalam pembangunan bangsa.