Operasi Penertiban Pajak Digelar Bapenda, Kepolisian dan Samsat Pangkep

Pangkep - Bapenda Sulawesi Selatan oleh Bapenda Pangkep melakukan kerjasama dengan Kepolisian dan Samsat Pangkep menggelar Operasi Penertiban Pajak di depan Pos Polantas Jl. Sultan Hasanuddin sekitar Tugu Monumen Bambu Runcing, Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (7/6).

Penertiban melibatkan Kepala Samsat Kabupaten Pangkep Andi Sundari AP, Kasat Lantas AKP I Made Suarma, Kanit Regiden IPDA Asrul, Kasi pelayanan dan pendataan Samsat Ahmad Ilham, Kanit Patroli IPDA Hasrul dan puluhan personel lainnya dari Samsat dan Kepolisian.

Menurut Andi Sundari AP bahwa penertiban ini sangat membantu Samsat karena untuk menunjang penambahan pemasukan pajak, dan saat ini juga tengah dilakukan program penghapusan denda yang selama sebulan.

Dikatakannya, ini kesempatan masyarakat untuk membayar pajaknya demi meringankan yang tentunya masih merasa kesulitan membayar pajaknya, yang mungkin karena masa pandemi dan lain sebagainya.

"Oleh sebab itu masyarakat bisa memanfaatkan momen ini dan kami memberi waktu penghapusan pajak hingga 30 Juni 2021," ujarnya.