Wakil Wali Kota Bekasi Beri Pembinaan Pendidikan Politik Kepada Para Pelajar

Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi istri Wiwiek Hargono membuka kegiatan Pembinaan Pendidikan Politik Bagi Pelajar di Kota Bekasi di Aula Sekolah Ananda, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Rabu (11/3).

Kegiatan yang bertemakan "Meningkatkan Partisipasi Aktif dalam Kehidupan Berdemokrasi" tersebut bertujuan memberikan pembekalan bagi pelajar untuk pintar dalam berdemokrasi.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, kehidupan berdemokrasi selalu terjadi perbedaan pendapat, karena itu melalui pendidikan ini, kita dialogkan segala sesuatu yang beda untuk kemudian disinergikan agar menjadi input positif bagi kemajuan Kota Bekasi.

Tri menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini penting bagi kita untuk menyadari bahwa semangat dari pendidikan politik adalah untuk membangun pengetahuan, komunikasi, kesepahaman dan mencari solusi.

"Mari kita sama-sama gunakan data yang valid dalam mengupas isu politik dan mengedepankan etika sopan santun didalam menyampaikan pendapat," tegas Tri.