Sekda Karo Hadiri Rakor Pimpinan Kecamatan Barusjahe

Barusjahe - Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kemperas Terkelin Purba menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan Barusjahe di Aula Kantor Camat setempat, Jumat (11/6).

Kunjungan tersebut dilaksanakan atas perintah Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa di Kecamtan Barusjahe terkait permasalahan-permasalahan pemerintahan dan pembangunan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Kamperas Terkelin Purba menanyakan langsung kepada para kepala desa tentang apa saja hambatan-hambatan yang dialami terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa. Selain itu, ia juga mengecek sejauh mana pemberian pelayanan penanganan vaksinasasi COVID-19 masyarakat di Barusjahe.

Kamperas berharap kepada seluruh kepala desa dan pendamping agar dapat memanfaatkan Dana Desa dengan baik, sehingga pembangunan yang ada di desa tidak tumpang tindih sehingga dana yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan.

Sebelum menutup kegiatan tersebut, Kamperas memerintahkan Plt Camat Barusjahe agar menyelesaikan seluruh administrasi yang masih terkendala di tingkat desa agar diselesaikan sehingga pelaksanaan pelayanan pemerintahan dan pembangunan di Desa tidak terkendala.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas dan Protokol Setda, Plt Camat Barusjahe, Kapolsek Barusjahe, perwakilan Danramil, Bappeda Kabupaten Karo, DPM, Dinas Perkim dan Dinas Pertanian.