Bupati Pandeglang Tinjau Pembangunan Jalan Montor Pagelaran

Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi Kepala Dinas PUPR Asep Rahmat melakukan monitoring pembangunan Jalan Montor Pagelaran, Senin (14/6).

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, pemerintah daerah berkomitmen memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana infrastruktur, baik jalan, infrastruktur bidang pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

"Dengan dibangunnya jalan ini diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat di Kabupaten Pandeglang khususnya di Kecamatan Pagelaran," terang Irna.

Bupati Irna mengimbau kepada masyarakat agar selalu merawat dan memelihara jalan yang sudah dibangun oleh pemerintah.

"Jalan ini sudah dibangun, tolong dirawat dan dipelihara dengan baik, kami menginginkan program pembangunan yang terbaik bagi masyarakat, jalan yang sudah dibangun harap dirawat dan tentunya pemerintah daerah terus berupaya untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan secara merata dan berkesinambungan,“ ucap Irna.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat mengatakan, pembangunan Jalan Montor Pagelaran dibangun dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) sepanjang 2,850 meter dan lebar jalan seluas 4 meter dengan nilai kontrak kurang lebih Rp6.3 miliar.

Ia menambahkan pembangunan Jalan Montor Pagelaran memakai konstruksi dua lapisan yaitu kontruksi asphalt treated base (ATB) dan asphalt concrete-wearing course (AC-WC) dan saat ini pembangunanya masuk tahap penyelesaian.

Sementara itu salah seorang warga Kp. Montor, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Mulyanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang.

"Kami warga Montor mengucapakan terima kasih  kepada Pemerintah atas dibangunya jalan Montor Pagelaran," kata Mulyanah.

Lebih lanjut ia mengatakan merasa bahagia sekali dibangunya jalan, karena dulunya jalan ini sangat rusak sekali, sehingga kami sebagai warga sangat kesulitan menjalankan aktivitas sehari - hari.

"Alhamdulilah dengan dibangunya jalan ini, kami beraktivitas jadi lebih mudah,“ ucapnya.