Bertemu Wali Kota Madiun, BPJS Ketenagakerjaan Jajaki Perluasan Kerjasama

Madiun – Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Pusat Asep Rahmat Suwandha bersama Deputi Direktur Wilayah Jatim Denny Yusyulian, Asisten Deputi Direktur Wilayah Jatim Bidang Keuangan Harry Santoso, dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Madiun Honggy Dwinanda Hariawan bertemu dengan Wali Kota Madiun Maidi di Pendopo Balai Kota, Kamis (18/6).

“Program-program yang dilakukan Pemkot Madiun bersama BPJS Ketenagakerjaan selama ini cukup bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutur wali kota.

Untuk itu, wali kota juga berharap agar kerja sama ini dapat ditingkatkan. Sehingga, semakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Pusat Asep Rahmat Suwandha mengungkapkan bahwa ada banyak program yang dapat dilakukan bersama Pemkot Madiun. Tidak hanya jaminan keselamatan kerja dan jaminan kematian saja, tapi juga beasiswa bagi anak pekerja yang meninggal dunia.

“Beasiswa ini bisa diberikan kepada 2 anak mulai dari TK hingga kuliah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Pemkot Madiun dan BPJS Ketenagakerjaan juga berbagi cindera mata. Keduanya juga berharap, program kerja sama lanjutan dapat segera direalisasikan. Sehingga, menambah manfaat bagi masyarakat yang lebih luas.