Wabup Ciamis: Pandemi Jangan Surutkan Aktivitas dan Kreativitas

Ciamis - Meskipun di tengah pandemi COVID-19 diharapkan tidak menyurutkan aktifitas dan kreativitas dalam berkarya maupun pekerjaan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra saat memberikan sambutan pada Lomba Lagu dr Hedwico di Kedai Madang Doeloe, Ciamis, Sabtu (19/6).

Yana menyambut baik pelaksanaan lomba lagu yang diselenggarakan panitia. Karena menurutnya kegiatan tersebut bisa menyalurkan bakat bagi para seniman untuk mencapai kemampuannya.

"Mudah mudahan para peserta bisa menunjukan kemampuannya secara maksimal dalam kompetisi ini, " ucap Yana.

Yana menambahkan, kegiatan lomba ini bisa meningkatkan kenyamanan dan relaksasi dengan menembangkan berbagai lagu.

"Selamat bertanding, semoga dengan kompetisi ini bisa meningkatkan skill para peserta dan merajut persaudaraan antar sesama penggiat seni," tambahnya.

Sementara itu, pelaksana kegiatan lomba lagu, dr Hedwico menjelaskan, kegiatan lomba ini sebagai sarana promosi single lagu terbarunya "Di Luar Hati" karya Chossy Pratama.

"Para peserta yang jumlahnya 47 orang nantinya menyanyikan lagu saya terbaru "Diluar Hati" dengan gayanya masing-masing," katanya.

Ia menerangkan, kegiatan lomba dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan lupa memakai masker, karena penularan COVID-19 tidak selamanya dari orang bergejala dulu. Namun orang yang biasa sehat juga memiliki potensi resiko sebagai pembawa virus," imbuhnya.

"Jaga kesehatan dan patuhi protokol 5M untuk menghindari penyebaran COVID-19," tutupnya.

SUMBER PROKOPIM