KNPI Kabupaten Banjar Serahkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung

Martapura - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kemite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banjar melakukan silaturahmi kepada Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI kecamatan Martapura Barat, di Kantor Pembakal Desa Penggalaman, Minggu (20/6).

Kunjungan tersebut selain untuk silaturahmi kepada pengurus KNPI Kecamatan Martapura Barat juga sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban musibah Angin Puting Beliung yang terjadi di Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, beberapa hari yang lalu.

“Kita hari ini melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi kepada Pengurus KNPI Kecamatan Martapura Barat dan juga sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban musibah angin puting beliung yang ada di desa Penggalan,” ungkap Ketua DPD KNPI Kabupaten Banjar Rahmat Saleh.

Ia juga berharap, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, tetapi semoga bermanfaat bagi korban yang mengalami musibah angin puting beliung.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Banjar Rahmat Saleh diterima oleh Pembakal Desa Penggalaman Ifansyah serta Komandan Kodim 1006/Banjar Letkol INF Imam Muchtarom.