DPRD Rohul Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Perdana Bupati-Wabup Terpilih

Rohul - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pidato sambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 Sukiman - Indra Gunawan di DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (22/6).

Kegiaran yang dipimpin langsung Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra jugs dihadiri wakil ketua dan anggota DPRD Rohul, sekda, forkompimda dan para eselon II di lingkungan Pemkab Rokan Hulu.

Pada pidato sambutannya, Bupati Rokan Hulu Sukiman menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pimpinam dan seluruh Anggota DPRD, Forkopimda, KPU, Bawaslu, lembaga kemasyarakatan serta seluruh pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan pilkada, sehingga dapat terselenggara dengan baik, kondusif dan aman.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk memimpin Rokan Hulu pada periode yang akan datang. Kami mengharapkan agar seluruh komponen masyarakat dapat saling bahu membahu, bersatu padu tanpa membedakan suku, aama, ras dan golongan, sehingga dengan persatuan dan kesatuan yang kuat kami optimistis akan dapat membawa Rokan Hulu menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera serta melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai pada periode sebelumnya," ujar Sukiman.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra berharap bupati-wabup terpilih dan legislatif dapat menjalin hubungan yang harmonis.

Novli juga berharap hubungan harmonis antara kepala daerah dan DPRD yang sebelumnya sudah cukup baik diharapkan kedepan lebih ditingkatkan lagi agar cita- cita untuk memajukan dan memakmurkan segenap lapisan masyarakat Rokan Hulu dapat terwujud.