Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres OKU Gelar Donor Darah

Baturaja - Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan Bhakti Kesehatan berupa kegiatan donor darah, dalam rangka peringatan HUT ke-75 Bhayangkara yang dipusatkan di Gedung Wirasatya, Rabu (24/6).

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas AKP Mardi Nursal mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan hari ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama. Pihaknya berharap darah yang didonorkan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama.

Menurut dia, kegiatan Bhakti sosial kesehatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara.

“Kami mengadakan donor darah untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres OKU dan jajaran kepada masyarakat. Semoga darah yang disumbangkan ini bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah di Rumah Sakit yang ada di Kabupaten OKU,” kata AKP Mardi Nursal.

Dalam kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah ini diikuti oleh 168 personel Polri, namun hanya 93 orang yang diperbolehkan mendonorkan darahnya.