Yayasan Model Academy Indonesia Audiensi dengan Pemkab Pringsewu

Pringsewu - Yayasan Model Academy Indonesia melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, di Ruang Rapat Sekdakab pringsewu, Rabu (23/6).

Hadir mewakili Pemkab Pringsewu, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Hukum dan Politik Relawan, didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Samsir Kasim, dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jahron.

Zaki Mahardika perwakilan dari Yayasan Model Academy Indonesia menjelaskan maksud audiensi ini yaitu mengharapkan dukungan dari Pemkab Pringsewu dalam pelaksanaan Pemilihan Putra Putri Karya Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Hotel Urban Style Pringsewu.

Para finalis terdiri dari 10 putra dan 10 putri yang akan mengikuti karantina dan grand final selama dua hari dari 3-4 Juli 2021.

"Ajang Pemilihan Putra dan Putri Karya ini adalah wadah dari para milenial untuk berpartisipasi dalam mengembangkan bakatnya di bidang pendidikan dan pariwisata," ujar Zaki.

Sementara itu, salah seorang relawan mengatakan akan mendukung untuk penyelenggaraan acara ini.

"Apalagi kaitannya dengan kepariwisataan. Nantinya ketika acara akan berlangsung harus berkoordinasi dengan Dinas Porapar yang membidangi terkait pariwisata, dan tim Gugus Tugas," ujarnyam