Bupati Eka Silaturahmi dengan KPU Tanah Datar

Batusangkar - Bupati Eka Putra melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Kamis (24/6).

Kedatangan KPU Tanah Datar dipimpin Ketua Fahrul Rozi bersama Komisioner Tomas Hendriko dan Henni Sari dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Fahrul Rozi menyampaikan kedatangan KPU Tanah Datar bertujuan bersilaturahmi sekaligus permohonan dukungan dari pemerintah daerah beberapa program KPU Tanah Datar.

Selanjutnya Fahrul sampaikan, beberapa agenda KPU Tanah Datar pada tahun ini salah satunya adalah Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) yang akan diupdate setiap bulan.

Sementara itu, Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi kepada KPU beserta jajaran serta seluruh pihak yang berwenang yang telah melaksanakan tugas penyelenggaraan pemilu kepala daerah, secara khusus sebelumnya KPU sebagai penyelenggara teknis telah mampu melaksanakan semua tahapan yang telah ditetapkan dan melayani hak pilih seluruh masyarakat Tanah Datar.

Sehubungan dengan pemutakhiran data pemilih lanjutan, Bupati Eka menjelaskan,pemerintah daerah akan mendukung dan bersinergi dengan KPU melalui dinas terkait, seperti data pemilih untuk berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.