Bupati Kunjungi Warga Pangkep di Mimika

Pangkep - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama, Ketua DPRD Pangkep Haris Gani, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo serta Ketua Umum BPP Kompak Sukri Syawir dan pengurus Kompak lainnya mengunjungi warga Pangkep di Mimika, Provinsi Papua, Jumat (25/6).

Bupati dan rombongan tiba di Bandara Baru Mimika, Jumat pagi. Bupati dan rombongan disambut warga Pangkep dengan tarian adat dan juga dipasangi topi serta tas noken khas Jayapura.

Kunjungan bupati di Mimika, untuk menghadiri pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep (Kompak) dan Ikatan Pemuda Kompak Mimika (IPKM).

“Insya Allah kita akan menghadiri pelantikan BPD Kompak dan IPKM. Selain itu, kita juga bersilaturahmi dengan saudara-saudara di sini,” ujar MYL.

Pelantikan BPD Kompak dan IPKM rencananya digelar Sabtu (26/6) dengan tema "Wujudkan Semangat Kebersamaan dan Meningkatkan Sinergitas Bersama Pemerintah Dalam Menyukseskan Program yang Dicanangkan dan Meneguhkan Karakter serta Kepribadian Pemuda Indonesia Menuju Kompak Mimika yang Lebih Maju".