Bupati Kubu Raya Hadiri Pelepasan Purna Tugas Camat Sungai Raya

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Muda Mahendrawan menghadiri pelepasan purna tugas camat dan Ketua Tim Penggerak PKK Sungai Raya di Qubu Resort pada Selasa (29/6).

Suhairi selaku Camat Sungai Raya menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih karena sudah diberikan amanah sebagai camat Sungai Raya. Ia berharap mudah-mudahan apa yang telah disampaikan kepada masyarakat semuanya sudah tercapai dan terlaksana.

"Untuk semua kepala desa berdiri, untuk bangkitkan semangat sesuai dengan moto Kabupaten Kubu Raya yaitu Kebahagian dunia dan akhirat," serunya pada salam perpisahan.

Bupati Muda berterima kasih atas dedikasi dalam memajukan Kubu Raya dan berharap walaupun sudah tak lagi mengemban amanah menjadi camat, semoga prinsip untuk membahagiakan masyarakat masih melekat di jiwa.

"Visi bahagia harus tertanam di jiwa, agar keinginan untuk bahagia dan membahagiakan selalu ada" ujar Bupati Muda.

Yusuf selaku Camat Sungai Raya yang baru, memohon kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling kepong bakol untuk bersinergisitas dalam mewujudkan Kecamatan Sungai Raya lebih baik dan maju.

Pada kesempatan itu, ia berharap kepada Camat Sungai Raya yang baru untuk mampu membangun chemistry kepada seluruh kepala desa yg ada di Sungai Raya sehingga lebih mudah membangun program kerja kedepannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gandhi, Kepala Puskesmas Sungai Raya, para Camat dan Kades Kabupaten Kubu Raya, anggota TP PKK Kecamatan Sungai Raya serta tamu undangan.