HUT Bhayangkara ke-75, Plh Bupati Terima Anjangsana Kapolres OKU

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra menerima anjangsana Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, beserta jajaran, dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Selasa (29/6).

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga mengatakan kunjungan ini sebagai silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan Forkopimda OKU dan stakeholder lainnya.

"Diharapkan di HUT ke-75 Polri ini dapat menjadi mitra masyarakat lebih baik kedepannya serta mampu mewujudkan cita-cita Polri yang promotor (profesional modern dan terpercaya) serta Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang mampu menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," ujar AKBP Arif Hidayat Ritonga

Sementara itu, Plh Bupati OKU Edward Candra mengucapkan Selamat HUT ke-75 Bhayangkara, semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu. Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kapolres OKU beserta jajaran atas kinerja, pengabdian dan dedikasi serta kerjasama yang telah terjalin.

"Selama ini komunikasi antara Pemkab OKU dengan Polres OKU terbangun baik, hubungan yang harmonis, kekompakan dan sinergitas bersama Forkopimda OKU hendaknya terus dijaga," ujar Edward.