Pemkot Kediri Lantik 26 Pejabat Pengawas

Kediri - Sebanyak 26 pejabatan eselon IV/b dari 16 OPD mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dilakukan secara virtual, di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Selasa (29/6).

"Pelantikan ini memang harus segara dilaksanakan, ini berkaitan dengan perubahan struktur organisasi kesekretariatan dari beberapa OPD di lingkungan Pemkot Kediri yang diseragamkan," ujar Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, saat menyampaikan sambutan Wali Kota Kediri.

"Pelantikan kali ini berbeda dari  sebelumnya, karena upacara pengambilan sumpah janji hanya dikuti oleh beberapa perwakilan pejabat yang dilantik dan saksi-saksi, sebagian besar secara virtual di lingkungan kerja masing-masing," sambungnya.

Terdapat dua saksi pada pelantikan ini, yaitu Kepala BKPPD Kota Kediri Un Achmad Nurdin dan Asisten Administrasi Umum Chevy Ning Suyudi.

Lanjut Bagus, jabatan yang diperoleh adalah amanah yang dilaksanakan dengan maksimal, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi pada pimpinan.

"Saya berharap pejabat-pejabat baru dapat segera memberikan percepatan kinerja dan pengelolaan admistrasi secara profesional sesuai tupoksi dan tanggung jawab penuh," ujarnya.

"Jangan lupa juga untuk mengedepankan efisiensi, akuntabilitas, keterbukaan serta efektifitas dan mampu mengikuti perkembangan teknologi serta terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat Kota Kediri," sambungnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bagus mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

"Selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberi kekuatan lahir dan batin kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan," ujarnya.