Sekda Kota Tasikmalaya Hadiri Syukuran HUT ke-75 Bhayangkara

Tasikmalaya - Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menghadiri syukuran HUT ke-75 Bhayangkara Tahun 2021 di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (1/7).

Turut hadir, unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, anggota Polri dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kota Tasikmalaya mengatakan, berbagai pengalaman selama perjalanan waktu 75 tahun telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.

",Kita patut bersyukur, beberapa prestasi dan pencapaian kinerja Polres Tasikmalaya Kota telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat, bahkan pihak nasional," ujarnya.

Di samping keberhasilan dan pencapaian tersebut, tambah sekda, masih terdapat beberapa kelemahan dan kekurangan yang perlu segera diperbaiki, terutama dalam upaya membangun kepercayaan Publik sehingga mampu memberikan layanan secara optimal.

"Saya berharap kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini, dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang," ujarnya

Lebih lanjut sekda Kota Tasikmalaya menyebutkan, di masa pandemi seperti sekarang Polri berperan penting dalam penanggulangan COVID-19. Selain tenaga medis, Polri dapat disebut sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Saya percaya melalui komitmen bersama dalam rangka reformasi birokrasi yang saat ini sedang kita jalankan, saya yakin jati diri sebagai Bhayangkara sejati yang anti KKN, anti kekerasan pelayanan prima, serta penegak hukum yang profesional akan semakin menguat dalam setiap diri insan Bhayangkara," tuturnya.