Polres Banjar Gelar Syukuran Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara

 artapura - Kepolisan Resor (Polres) Banjar menggelar syukuran peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021 dengan mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" di Aula Tribata Polres Banjar, Kamis (1/7) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo beserta seluruh pejabat Perwira Polres Banjar, purnawirawan Polri , ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ketua DPRD Banjar M Rofiqi, perwakilan Kodim 1006 Martapura, ketua Pengadilan Negeri, Kadishub Banjar Aspihani, serta tamu undangan lainnya.

Kapolda Kalimantan Selatan Rikwanto, dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada segenap personel Polri, dan serta keluarga besar Kepolisian di seluruh jajaran Kalimantan Selatan, serta ucapan terima kasih dan penghargaan atas upaya kerja keras yang telah dilaksanakan secara sungguh sungguh dan penuh keikhlasan, sehingga mampu mengelola Kamtibmas di wilayah Kalsel yang saat ini masih kondusif.

"Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada anggota Polda Kalsel menghadapi agenda agenda Kamtibmas kedepan dibutuhkan soliditas dan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas. Maka saya berpesan agar kita selalu meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri, menjaga kode etik profesi . Serta bangun komunikasi yang baik dengan seluruh mitra polisi sehingga kita mampu menjadi polisi yang dapat dipercaya masyarakat," pesannya.

"Saya juga mengimbau selama masa pandemi ini agar seluruh personel Kepolisian tetap memperhatikan prokes selama beraktivitas , tingkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan konsumsi suplemen dalam upaya menjaga kesehatan diri dan kesehatan orang di sekitar kita," tanbahnya.

Di kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Banjar Ahmad Mahmud dan Pasiops Kodim 1006 Martapura Kapten Infanteri Ramlan yang telah berjasa dalam pengabdian untuk negara dan daerah.