Pemkab Muara Enim Ikuti Diseminasi Survei Kepuasan Penggunaan SP4N-LAPOR

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dalam hal ini Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Maryana didampingi Kadin Kominfo, kepala Bappeda, kabag Organisasi juga kabag Prokopim mengikuti diseminasi Survei Kepuasan Masyarakat Penggunan SP4N-LAPOR yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB secara virtual dari Ruang Rapat Serasan III, Kantor Bupati, Kamis (1/7).

"SP4N-LAPOR merupakan salah satu kegiatan aktif dan keikutsertaan Masyarakat dalam menghadapi tindak kejahatan, umpan balik dari masyarakat ini merupakan tolak ukur survei kepuasan pengguna SP4N-LAPOR yang dapat dijadikan acuan untuk pengembangan kualitas SP4N-LAPOR agar lebih baik lagi dalam proses pelayanannya kedepan," ujar Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB Diah Natalisa.

Dirinya menerangkan, diketahui SP4N-LAPOR telah menerima 1,8 juta laporan dengan tingkat penyelesaiannya 79.95 persen. Untuk itu, kedepannya kami harapkan feedback positive dari rekan-rekan dan terutama dari masyarakat sebagai responden serta pengguna dari SP4N-LAPOR ini.

“Semoga dengan respons positif masyarakat pelayanan SP4N-LAPOR ini kedepannya akan semakin membaik dan sesuai dengan harapan masyarakat kita semua,” pungkasnya.