Pengurus SMSI Kabupaten Tulang Bawang 2021-2026 Resmi Dilantik

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Winarti yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Firmansyah menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang masa bhakti 2021-2026, di Cafe Titik Temu, Jumat (2/7).

Dalam arahan bupati yang disampaikan Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan,  menyampaikan Pemkab Tulang Bawang sangat mengapresiasi kehadiran SMSI sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers, khususnya media siber yang aktif.

"Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu ingin bersahabat dengan SMSI dan berbagai organisasi profesi wartawan, maupun juga dengan wartawannya sendiri. Karenanya demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Diharapkan bupati, SMSI juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, seperti di antaranya dalam mendukung 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tulang Bawang.

Bupati Winarti juga berpesan bahwa dalam penanganan pandemi COVID-19 di Tulang Bawang diharapkan pengurus dan anggota SMSI melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Lampung Domi Irawan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tulang Bawang, agar setiap berita dan info yang dihasilkan menjadi berita yang baik untuk kemajuan daerah.

Dirinya juga mengharapkan untuk setiap jajaran forkopimda dan seluruh pemerintahan terkait untuk bekerjasama sehingga informasi jauh lebih terbuka kedepannya.