MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten Kubu Raya Resmi Ditutup

Kybu Raya - Ajang MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten Kubu Raya resmi ditutup langsung oleh Ketua LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Yusran Anizam di halaman Kantor Camat Kuala Mandor B, Minggu (11/7).

Dalam sambutannya, Yusran Anizam mengatakan, ajang MTQ ini diharapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi peserta untuk memberikan yang terbaik bagi kecamatannya.

"Saya berharap ajang MTQ ini selain menjadi agenda rutin, tapi juga menjadi salah satu cara syiar dalam menyebarkam nilai-nilai Islami," tutup Yusran Anizam.

Dalam kesempatan yang sama, di tengah para undangan diantaranya dari unsur Dandim 1207/Pontianak, Polres Kubu Raya, Ketua LPTQ Provinsi Kalimantan Barat, perwakilan Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Kubu Raya, Camat Kuala Mandor B selaku Ketua Penyelenggara MTQ kali ini mengapresiasi semangat peserta untuk berlomba walaupun ditengah pandemi.

“Saya harap ini tidak hanya ajang mengukir prestasi, tapi perekat kebersamaan dan membangun hidup dengan nilai islami," ujarnya.