Bupati Banjar Terima Audiensi Jasa Raharja Kalsel

Martapura - Bupati Banjar Saidi Mansyur menerima kunjungan atau audiensi perwakilan Jasa Raharja Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Martapura, Selasa (13/7).

Turut Hadir dalam audiensi ini, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar Aspihani beserta staf dan Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris, beserta rombongan.

Saidi Mansyur menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh Jasa Raharja Provinsi Kalimantan Selatan guna memberikan penyampaian sebagaimana fungsi dan peran perusahaan agar masyarakat lebih mengenal dengan baik.

Sementara itu, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Kalsel Abdul Haris menyampaikan terima kasihnya kepada bupati Banjar atas sambutan yang baik terhadap pihaknya pada audiensi ini.

Dikatakan Abdul Haris, maksud dan tujuan audiensi ini adalah dalam rangka menyerahkan bantuan berupa life jacket dan pelampung beberapa unit, untuk sarana keselamatan sungai dan danau khususnya di wilayah Kabupaten Banjar.

“Karena memang masih banyak angkutan-angkutan di sini yang belum di lengkapi dengan sarana-sarana keselamatan,” ungkap Haris.

Haris menambahkan bahwa pihaknya meminta dukungan kepada bupati Banjar untuk bisa memberikan imbauan kepada pemilik-pemilik angkutan yang ada di danau maupun di sungai untuk bisa memberikan perlindungan asuransi sesuai dengan amanah yang di berikan pemerintah kepada Jasa Raharja.

“Karena setiap penumpang itu sebenarnya sudah memiliki kewajiban untuk membayar iuran wajib ke Jasa Raharja untuk melindungi apabila terjadi kecelakaan, maka kami akan memberikan santunan baik kepada yang meninggal dunia maupun yang menjalani perawatan di rumah sakit,” tutupnya.