Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Rohul Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Rohul - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke-XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah di Kecamatan Rambah.

Selain itu, Kejari Rohul juga menyalurkan bantuan sembako kepada 10 kepala keluarga (KK) kurang mampu yang ada di Kecamatan Rambah, Selasa (13/7). Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi keluarga terdampak pandemi COVID-19.

Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini dengan mengusung “Berkarya Untuk Bangsa” sebagai bentuk karya Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mendukung program nasional dalam memutus mata rantai COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Penyerahan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah secara simbolis dilakukan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Pri Wijeksono bersama kaum perempuan dsri Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu di Aula Baharuddin Lopa, Kantor Kejari Rohul.

Sembako ini langsung diantar dan diserahkan ke Panti Asuhan dan ke rumah keluarga kurang mampu di Kecamatan Rambah didampingi oleh Dinas Sosial P3A Rohul Kabupaten Rokan Hulu.

Kejari Rohul Pri Wijeksono mengatakan, pembagian bantuan sembako dilakukan untuk memupuk rasa kepedulian terhadap warga lingkungan sekitar, terlebih dalam menghadapi pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan ekonomi keluarga kurang mampu, apalagi di masa pandemi COVID-19 saat ini,” kata kajari didampingi Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi.