Wali Kota Singkawang Resmikan Pembangunan Aula Sarja Arya Racana Polres

Singkawang - Wali Kota Singkawang, Kallimantan Barat, Tjhai Chui Mie melakukan peletakan bati pertama pembangunan Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Jumat (9/7).

Kapolres Kota Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mengatakan, pemberian nama Aula Sarja Arya Racana ini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan.

“Walaupun nantinya bukan kami yang meresmikan. Insya Allah nanti yang meresmikan tetap menjadi perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Semoga yang nantinya berdiri meresmikan dan menggunakan aula ini bisa menjadi sosok ksatria yang bisa berperan dalam penanganan COVID-19 di Singkawang,” ujar kapolres.

Kapolres juga herharap Aula Sarja Arya Racana ini bermanfaat bagi kemajuan Polres Singkawang dan bagi kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Sementara, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie memberikan selamat kepada kapolres Kota Singkawang beserta jajaran atas peletakan batu pertama Aula Sarja Arya Racana.

“Saya ucapkan selamat kepada Kapolres kota Singkawang beserta jajaran. Mudah-mudahan harapan Polres Singkawang terhadap aula ini bisa sejalan dengan realitanya. Semoga hasilnya yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujarnya.