Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Kejari Banjar Bagikan 200 Paket Sembako

Martapura - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61, Selasa (13/7).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan membagikan paket sembako di lingkungan pegawai kontrak Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan menyambangi para pedagang unggas keliling, seperti itik dan ayam di Jalan Cempaka, Martapura.

Kepala Kejaksaan Negeri Banjar Hartadhi Christianto mengatakan, peringatan Hari Bakti Adhyaksa dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Di Kabupaten Banjar, perigatan dilakukan dengan kegiatan bakti sosial membagikan sembako sebanyak 200 paket," ujarnya.

Ia mengatakan, bakti sosial itu sebagai bentuk memperingati ke-61 Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 di Kabupaten Banjar.

"Peringatan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung, memberikan masker kepada warga penerima sembako, menjaga jarak, tidak berkerumunan," katanya.

Pada kesempatan ini, Hartadhi menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pegawai kontrak di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar.

"Ada 200 paket sembako yang kami salurkan. Jangan dilihat dari nilai sembakonya. Tapi mudah-mudahan sedekah ini menjadi barokah kedepannya," ujarnya.