Gubernur Kalteng Lantik Pudjirustaty Narang Sebagai Bupati Pulang Pisau

Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran resmi melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan periode 2018-2023, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (16/7).

Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalimantan Tengah Wiyatno, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rifa’i, Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau, Ketua KPU Kalimantan Tengah dan Ketua Banwaslu Kalimantan Tengah, serta keluarga Bupati Pulang Pisau beserta undangan lainnnya

Setelah pelantikan, gubernur menyampaikan ucapan selamat, dan mengharapkan bupati untuk terus membangun Kabupaten Pulang Pisau yang saat ini memiliki program strategis di bidang pertanian, yakni food estate atau lumbung pangan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pudjirustaty Narang mengatakan, di sisa jabatan tersebut dirinya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, serta akan melaksanakan pesan gubernur Kalimantan Tengah.

Menurutnya, program food state, pemulihan ekonomi dan penanganan COVID-19  menjadi prioritas yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di era kepemimpinannya.