Anies hingga Ganjar Beri Ucapan Selamat HUT ke-14 Kubu Raya

Kubu Raya - Ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Kubu Raya mengalir deras dan disampaikan sejumlah kepala daerah, baik yang ada di Kalimantan Barat maupun dari provinsi lainnya di Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang menyampaikan ucapannya melalui video. Dalam video ucapannya yang berdurasi 56 detik itu, Anies mengapresiasi semangat ‘kepong bakol’ yang menjadi tagline Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

Sementara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-14 kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Gubernur Jawa Tengah dua priode itu mengapresiasi kecepatan layanan publik dan pembangunan di kabupaten termuda di Kalbar itu.

“Kubu Raya, saya tahu Anda sudah berusia 14 tahun, suatu usia yang merangkak remaja dan saya tahu betul kabupaten ini berlari demikian cepatnya, bagaimana layanan publik, infrastruktur diperbaiki dan kerukunan antarwarga selalu dijaga dengan baik," kata Ganjar Pronowo dalam video ucapannya berdurasi 55 detik.

"Selamat ulang tahun Kabupaten Kubu Raya. Maju terus, semangat terus dan tetap jaga protokol kesehatan. Salam dari Jawa Tengah. I Love You Full," ujar Ganjar.