Harnojoyo Kunjungi Korban Kebakaran di Asrama TNI AD Sekojo Palembang

Palembang - Wali Kota Palembang Harnojoyo mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang berada di Asrama TNI AD Blok PP Sekojo Palembang. Ia berharap masyarakat yang terkena musibah bisa tabah dalam menjalani ujian tersebut.

Harnojoyo langsung sigap mengunjungi lokasi guna meninjau langsung kondisi warganya yang mengalami musibah. Dirinya juga nampak memberikan bantuan sembako kepada para korban musibah kebakaran, yakni Mayor Inf (Purn) Yusni A, Muzammil Pura Dirgantara, Teguh Deba Ardi Suardi, L. Nababan, dan Suharto.

"Yang pastinya kita berharap para korban musibah kebakaran ini dapat diberikan ketabahan. Semoga kejadian ini juga dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk dapat lebih waspada lagi," ujarnya Jumat (16/7).

Diketahui, musibah kebakaran terjadi pada pukul 10.30 WIB di Blok PP RT 48, RW 03 Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni Palembang dengan penyebab yang belum diketahui. Beruntungnya, musibah kebakaran tersebut terdata hanya mengakibat kerugian materi saja.