Bupati Kubu Raya Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi ke-14 Kubu Raya

Kubu Raya - Upacara peringatan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dilaksanakan secara sederhana di halaman Kantor Bupati yang dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pada Senin (19/7).

Upacara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Sekretaris Daerah Yusran Anizam, Ketu DPRD Agus Sudarmansyah, Kepala SKPD serta eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Muda berharap ASN Kubu Raya tidak hanya mampu menjalankan tugas saja, namun juga dapat berkontribusi besar dalam negara Indonesia lewat gagasan serta inovasi yang ada.

Upacara selesai dilanjutkan dengan Refleksi Perjalanan 14 Tahun Kabupaten Kubu Raya, yang sebelumnya merupakan pemekaran dari Kabupaten Mempawah ini telah menunjukkan segudang prestasi di waktu yang relatif muda di Kalimantan Barat.

Sementara itu, Ketua DPRD Agus Sudarmansyah berharap pemerintah nantinya akan semakin memperhatikan desa yang berada di daerah pesisir dan pedalaman sehingga pelayanan pemerintah dapat dirasakan.